Curahan Hati Mimi Peri Ingin Jadi Pria Maskulin dan Ayah

Tribunnews.today , Jakarta – Nama Mimi Peri sempat menjadi sorotan di media sosial karena penampilannya yang unik. Mimi Peri juga dikenal dengan imejnya yang centil sebagai putri manja dari kayangan.

Setelah lama tak terdengar, Mimi Peri memberikan pengakuan yang mengejutkan. Lewat sebuah video yang diunggah di YouTube, Mimi Peri mengaku ingin mengubah penampilannya yang kemayu menjadi sosok pria yang maskulin.

“Netizen menuntut aku harus berubah menjadi seorang laki-laki yang dalam hati aku emang harus seperti itu. Ibaratnya mengubah imej, dari awal memang udah pengen mencari kreativitas tapi nggak seharusnya seperti kemarin. Pengen ada kreativitas baru dengan aku yang baru. Untuk menjadi laki-laki seperti biasa tapi jenaka gitu,” cerita Mimi Peri.

Bukan hanya sekadar omongan belaka, Mimi Peri bahkan memantapkan niatnya dengan mengaku ingin menjadi sosok seorang ayah.

“Pengen jadi sosok seorang ayah, pengen ngerasain juga kaya orang lain. Pengen jadi laki-laki yang nggak bergantung dengan siapapun, bisa jadi diri sendiri, mengayomi keluarga seperti harapan semua orang,” kata Mimi Peri sambil mengusap air matanya.

Hati kecilnya pun menginginkan dirinya berubah menjadi sosok pria maskulin. Namun kembali, Mimi Peri tahu tidak akan semudah itu untuk mengubah imej dirinya.

“Kayaknya hati kecil deh yang udah mulai mau mengubah imej itu pengen berkarya tapi nggak kayak dulu tapi diterima netizen dan masyarakat,” ujarnya.

“Tapi itu susah sih untuk mengubah imej tuh susah banget, karena mereka udah tahu Mimi Peri itu seperti itu. Untuk berubah menjadi seorang yang maskulin atau tomboy itu mereka kayak nggak nerima. Karena yang mereka tahu Mimi Peri itu bergaun, mungil, cantik gitu,” tutup Mimi Peri.

Tags:
author

Author: